Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 12:03 WIB
  • Sisa Jasad Ditemukan, Wanita Demensia Diduga Disergap Buaya

  • Oleh
    • Ezra Natalyn
Sisa Jasad Ditemukan, Wanita Demensia Diduga Disergap Buaya
Photo :
  • QUEENSLAND POLICE/BBC
Anne Cameron

VIVA.co.id – Seorang perempuan Australia berusia lanjut atau lansia 79 tahun bernama Anne Cameron dilaporkan hilang setelah keluar berjalan-jalan dari panti jompo, tempatnya dirawat di wilayah Queensland, Port Douglas, Australia.

Dikutip dari laman BBC, sebagian pakaian dan tongkat berjalan Cameron memang ditemukan tak jauh dari tepian sungai yang disebut masih menjadi habitat beberapa buaya. Perempuan tersebut diketahui juga mengidap demensia.

Pada Jumat, 13 Oktober 2017, polisi juga menemukan sisa jasad di sekitar lokasi tersebut yang terkonfirmasi sebagai sisa jasad manusia dan diduga kuat adalah jasad Cameron. 

"Kami menduga kuat bahwa memang terjadi serangan buaya terhadap korban," kata Inspektur Polisi Ed Lukin.

Apalagi hingga saat ini tak ada laporan lain soal orang hilang di area Port Douglas. Bagian forensik kini tengah menguji temuan sisa jasad itu.

Polisi meyakini bahwa Cameron diserang buaya saat dia berada di sekitar sungai yang letaknya sekitar 2 kilometer dari rumah jomponya. Disebutkan Cameron akhirnya dipindahkan ke panti tersebut karena jaraknya lebih dekat dengan tempat tinggal para kerabatnya. Sementara serangan buaya beberapa kali memang disebutkan terjadi di sekitar sungai itu.