Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 14 Oktober 2017 | 00:02 WIB
  • Alat Vital Terjepit Kunci, Pria China Nyaris Frustrasi

  • Oleh
    • Endah Lismartini
Alat Vital Terjepit Kunci, Pria China Nyaris Frustrasi
Photo :
  • Shanghaiist
Dokter dan petugas pemadam kebakaran sedang berusaha membebaskan alat vital.

VIVA.co.id – Seorang pria asal Guangzhou, China, mendatangi rumah sakit dengan putus asa. Alat vitalnya terjepit di sebuah kunci.

Pihak dokter memutuskan tak bertanya bagaimana itu bisa terjadi. Mereka memilih segera bekerja untuk membebaskan alat vital pria yang tampak kesakitan itu.

Para dokter di rumah sakit sadar, proses melepaskan alat tersebut tidak mudah, operasi yang akan dilakukan untuk menyingkirkan kunci itu akan sangat sensitif. Bila operasi tak sempurna, maka akan berdampak pada luka serius pada anggota tubuh pria tersebut.

Setelah berusaha, dokter sadar mereka tak memiliki alat yang memadai untuk memotong kunci tersebut. Mereka lalu menelepon petugas pemadam kebakaran setempat untuk membantu memotong kunci tersebut. Setelah dua jam operasi, petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil memotong kunci tersebut dan membebaskan alat vital pria itu dari jepitan yang menyiksa. Waktu pembebasan yang tepat, sebab pria tersebut sudah nyaris frustrasi.

Kepada wartawan, seperti disampaikan oleh Shanghaiist, 13 Oktober 2017, mereka beruntung karena petugas pemadam kebakaran mampu memotong kunci tepat waktu, jika terlambat maka alat vital tersebut bisa mengalami nekrosis atau kebekuan.

Ini bukan yang pertama kali bagi petugas pemadam kebakaran di China. Tahun lalu, mereka berhasil menyelamatkan penis seorang pria yang terjepit baja, pernah ada juga yang terjepit cincin, dan zakar seorang pria pernah juga terjepit magnet.

Juni tahun lalu, kasus yang mirip juga terjadi di Zhejiang. Seorang pria juga mengalami penisnya terjepit kunci dan akhirnya berhasil dibebaskan setelah melibatkan tim dokter gigi.