Kecelakaan Bus Pekerja di Penang, Tujuh WNI Tewas

Kecelakaan mobil. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Autoblog

VIVA – Tujuh orang pekerja asal Indonesia dilaporkan tewas dalam kecelakaan bus pekerja yang menabrak minibus di jalan tol di Penang, Malaysia. Kecelakaan terjadi di KM 147 jalan tol sebelah barat laut Bukit Mertajam, sebagaimana dilansir laman The Malaysian Sight.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Hal tersebut dibenarkan onsulat Jenderal Indonesia di Penang. Disebutkan bahwa tujuh jenazah WNI akan dipulangkan usai dilakukan proses autopsi. Selain itu, keluarga korban juga sudah dihubungi. Kecelakaan terjadi pada Selasa pagi, 24 Oktober 2017.

"Perusahaan tempat mereka bekerja juga akan membantu mendatangkan keluarga untuk melakukan identifikasi," kata Iwanshah Wibisiono dari Konjen Penang.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Diketahui bahwa yang menjadi korban tewas ada delapan orang yang tujuh di antaranya adalah WNI. Sementara 16 orang korban menderita luka-luka. Empat di antaranya disebutkan dalam keadaan kritis.

Sementara dua orang sopir juga sudah ditahan.
 

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi
Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024