Arab Saudi Bantah Pejabat Tingginya Pernah ke Israel

Dubes Arab Saudi untuk Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA – Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta menyampaikan bahwa tidak benar adanya pejabat teras Saudi yang melakukan kunjungan diam-diam ke Israel beberapa waktu lalu. Melalui rilis yang disiarkan Kedubesnya, Kementerian Luar Negeri Saudi mengatakan informasi tersebut tak relevan.

Sosok Kriangkrai, PRT Sebabkan Sejarah Berdarah Thailand-Arab Saudi

"Sikap Kerajaan Arab Saudi sangatlah jelas dalam setiap tindakan dan melakukan komunikasi serta tidak menyembunyikan apa pun berkaitan dengan hal tersebut," disebut dalam rilis, Jumat 27 Oktober 2017.

Hal tersebut disampaikan pihak Kedubes menyusul pemberitaan soal adanya pejabat teras Saudi yang berkunjung ke Israel. Hal tersebut awalnya diberitakan oleh media-media internasional beberapa bulan lalu yang dikutip oleh sejumlah media nasional.

Arab Saudi-Thailand Berselisih 30 Tahun karena PRT Pangeran

Saudi mengatakan, adanya kunjungan itu hanya sebatas rumor dan pihaknya tahu pelaku di balik penyebaran rumor termasuk disebut adanya media yang anti dengan Kerajaan Arab Saudi.

"Menyatakan tidak akan pernah menggubris rumor semacam ini," lanjut rilis itu. (ren)

Arab Saudi-Thailand Pulihkan Diplomatik Setelah 30 Tahun Tak Akur
Selama ini perempuan Saudi hanya bekerja di bidang yang terbatas seperti guru dan tenaga kesehatan karena ketatnya pemisahan jender. (Reuters: Hamad I Mohammed)

Lowongan Masinis Perempuan di Saudi Dibanjiri 28 Ribu Pelamar

Sebuah lowongan kerja sebagai masinis perempuan di Arab Saudi dibanjiri oleh 28 ribu pelamar, padahal hanya 30 posisi yang tersedia. Antusiasme perempuan bekerja.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022