Menyentuh, Ibu 98 Tahun Masih Rawat Anaknya yang Lansia

Ada dan putranya, Tom
Sumber :
  • Liverpool Echo/Metro.co.uk

VIVA – Ungkapan kasih ibu sepanjang masa layak diberikan kepada seorang wanita berusia 98 tahun di Inggris yang memutuskan pindah ke sebuah rumah perawatan agar bisa tinggal bersama anak laki-lakinya yang kini juga sudah berusia lanjut atau lansia berusia 80 tahun.

Ini Alasan Kenapa Orangtua Harus Mendidik Sendiri Anaknya

Ada Keating memutuskan dia harus tinggal dengan putranya bernama Tom di rumah perawatan Moss View di Huyton, Liverpool. Tom tidak pernah menikah sehingga mereka selalu hidup bersama dan tak terpisahkan. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bermain game atau menonton film.

"Saya mengucapkan selamat malam kepada Tom di kamarnya setiap malam. Saya juga selalu memberi tahu dia untuk turun dan sarapan. Ketika saya pergi, dia akan cari saya untuk menanyakan kapan saya pulang," kata Ada seperti dikutip Metro.

Pensiunan Dokter Diduga Tewaskan Ratusan Pasien

Ada dan mendiang suaminya Harry memiliki empat anak yaitu Tom, Barbara, Margi dan Janet yang meninggal pada usia 13 tahun. Sebelum pensiun, Tom adalah seorang pelukis dan dekorator di gedung HE Simm sebelum keluarganya pindah ke Prescot Road. Sementara Ada bekerja sebagai perawat di Mill Road Hospital.

Cucu Ada bernama Debi Higham dan anggota keluarganya kerap mengunjungi mereka di rumah perawatan dan mengatakan, Ada dan putranya Tom merasa sangat senang bisa bersama lagi. "Tidak ada yang bisa memisahkan mereka," kata Debi.

Salah Mengira Kuil sebagai Masjid, Diplomat Inggris Dikecam

Sementara itu manajer rumah perawatan tempat mereka tinggal, Philip Daniels mengatakan, dia sangat tersentuh melihat hubungan yang kuat antara Tom dan Ada.

"Sangat jarang melihat ibu dan anak bersama di rumah perawatan yang sama," ujar Daniels.

Tiffany SNSD

4 Artis K-Pop yang Orang Tuanya Terlibat Skandal Penipuan

Ada yang utang sudah puluhan tahun.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2018