Terbangun karena Suara Tak Biasa, Ada Buaya di Depan Pintu

Buaya besar di halaman rumah penduduk desa di timur India
Sumber :
  • BBC/KISHORE DASH

VIVA – Kejadian mengejutkan dialami seorang pria di daerah pedalaman India bagian timur. Saat dia terbangun karena mendengar bunyi gerakan, ternyata seekor buaya besar sudah berada di halaman depan rumahnya.

Viral Pria Dimakan Buaya di Tempat Ada Buaya

Buaya tersebut memiliki panjang hampir 3 Meter. Dasharath Madkami mengaku dia terbangun akibat suara atau bunyi tak biasa sekitar pukul 03.00 menjelang subuh dan menemukan buaya besar itu di depan rumahnya.

Dia kemudian berteriak kepada orang-orang di desanya yang lalu berdatangan. Mereka lalu mengikatkan buaya ke sebatang pohon.

Bobby Nasution Buka-bukaan, Puan Kesal hingga Wadas Bak Kota Mati

Awalnya penduduk desa ingin membunuh buaya itu namun dicegah oleh kepala desa setempat. Penyelamat lingkungan hidup dan aktivis alam liar lokal lalu menyelamatkan buaya. Sementara petugas kehutanan sempat akan membawa buaya itu kembali ke waduk Satiguda yang diduga menjadi asal buaya. Namun tidak diperbolehkan penduduk yang khawatir buaya itu masih akan bisa kembali.

"Memang ada 30 sampai 40 buaya di wilayah waduk Satiguda dan mungkin ini salah satunya yang nyasar sampai ke desa setelah jalan berkilometer mungkin untuk bertelur," kata petugas kehutanan, Sushant Nayak kepada BBC.

Cerita Pawang Buaya Berkalung Ban: Setiap Malam Jumat Saya Kasih Ayam

Buaya itu lalu dibebaskan di Balimela yang berjarak sekitar 37 Kilometer dari desa tersebut.
 

Viral Buaya 4 Meter Jadi Tontonan Warga

Viral Buaya 4 Meter Jadi Tontonan Warga

Video buaya berukuran 4 meter jadi tontonan warga viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022