Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 16:00 WIB
  • Menegangkan, Pawang Diterkam Macan Saat Beri Makan

  • Oleh
    • Endah Lismartini
Menegangkan, Pawang Diterkam Macan Saat Beri Makan
Photo :
  • Mirror.co.uk
Pawang Macan bernasib malang. Namun beruntung ia tak dicabik-cabik.

VIVA – Seorang pawang macan mengalami nasib nahas saat sedang memberi makan hewan yang ia jaga. Hewan berbobot ratusan kilo itu tiba-tiba menerkamnya dan membuat ia jatuh terbaring.

Macan siberia itu sempat berdiri di atas tubuh sang pawang. Namun ia mundur ketika pengunjung yang berada di luar kandang melakukan berbagai cara untuk mengusirnya dan menjauh dari pawangnya tersebut.

Dikutip dari Mirror.co.uk, insiden yang terjadi di kebun binatang Kaliningrad di Rusia , bermula ketika pawang tersebut membawa makanan untuk hewan buas yang sehari-hari ia jaga. Entah kenapa, hewan besar itu tiba-tiba meloncat dan menerkam sang pawang. Pawang berjenis kelamin perempuan itu langsung terjatuh, sedangkan macan langsung berada di atas tubuhnya.

Pengunjung yang berada di luar kandang lalu melakukan berbagai cara untuk mengusir si macan. Mereka melemparinya dengan batu, bahkan meja dan kursi agar macan itu menjauh. Sementara sang pawang hanya terdiam pasrah. Ekspresi takut terlihat jelas di wajahnya.

Upaya pengunjung berhasil, macan itu akhirnya beringsut pergi. Perempuan malang itu lalu berhasil dibawa keluar dari kandang macan dan dilarikan ke rumah sakit.

Menurut informasi yang dikutip dari Mirror, 6 November 2017, pawang itu telah dilarikan ke rumah sakit. Ia menderita luka berat, tapi kemungkinan masih bisa diselamatkan.