Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 11:07 WIB
  • Cinta Ditolak, Pria Patahkan Leher 'Gebetan' dengan Sadis

  • Oleh
    • Ezra Natalyn,
    • Dinia Adrianjara
Cinta Ditolak, Pria Patahkan Leher 'Gebetan' dengan Sadis
Photo :
ilustrasi pembunuhan

VIVA – Seorang pria didakwa melakukan pembunuhan sadis terhadap seorang wanita muda yang menolak lamaran pernikahannya.

Diberitakan Independent, Christopher Tucker yang berusia 34 tahun berasal dari Pennsylvania didakwa membunuh Tara Serino yang masih berusia 19 tahun setelah perempuan itu menolak ajakan menikah dengan alasan sudah memiliki kekasih.

Setelah penolakan itu, Serino disebutkan sempat mengeluarkan kata-kata yang membuat tersangka sakit hati hingga nekat melakukan pembunuhan. Lantaran diburu amarah, pelaku mencekik gadis yang disukai atau gebetannya tersebut  sampai pelaku yakin korban sudah meninggal dunia.

Tak hanya itu, tersangka mengaku telah melukai matanya, menggertak leher dan akhirnya memukulinya dengan kapak. Pelaku kemudian membungkus korban dengan karpet kemudian dia melarikan diri ke negara bagian Illinois.

Tucker tak lama ditangkap di sebuah perhentian truk setelah dia diduga mencoba masuk ke dalam rombongan kelompok petani. Polisi kemudian menangkapnya untuk diperiksa. Detektif juga menggeledah rumah Tucker setelah mendapat pengakuan dan menemukan mayat Serino di sana dengan kondisi patah leher. Tucker lalu ditahan di sebuah penjara Illinois sambil menunggu ekstradisi kembali ke Pennsylvania.

Tucker berasal dari Berks Country yang terletak di antara kota Philadelphia dan ibu kota negara bagian Harrisburg.