Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 16:02 WIB
  • Melania Tak Lanjut Temani Donald Trump ke Vietnam, Ada apa?

  • Oleh
    • Ezra Natalyn
Melania Tak Lanjut Temani Donald Trump ke Vietnam, Ada apa?
Photo :
  • REUTERS/Thomas Peter
Melania Trump berfoto bersama anak-anak di depan kandang panda Beijing Zoo

VIVA – Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump diketahui tetap berada di Beijing tatkala Presiden AS Donald Trump telah bertolak ke Vietnam untuk menghadiri KTT APEC yang dihelat Jumat, 10 Oktober 2017. Melania diketahui memilih tinggal sementara di China.

Hal itu terjadi karena Melania tampaknya sangat tertarik dengan budaya dan kekayaan historis China. Dia tetap tinggal agar bisa mengunjungi kebun binatang Beijing yang mengkonservasi sebagian populasi panda. Melania juga mengunjungi pembuatan karya seni termasuk lukisan panda.

Melania juga memilih bertahan agar dia bisa menyempatkan diri mengunjungi Tembok Besar China yang mendunia sebagaimana dilansir Reuters. Dia ingin menghabiskan satu dua hari layaknya wisatawan di negara itu.

Saat berkunjung ke kebun binatang Beijing, Melania juga sempat ditemani murid-murid sekolah yang membawa atribut bendera mini AS dan China.

Sementara publik China melalui jejaring sosial Weibo yang terkenal di negara itu merespons positif kunjungan Melania. Warganet China memuji tak hanya penampilan Melania, namun juga minatnya atas kekayaan budaya dan seni.

Sebelumnya Donald Trump mengatakan bahwa setelah dari China, Melania akan langsung bertolak ke Alaska, Amerika Serikat. (one)