Kakek di India Penuhi Tubuhnya dengan Ratusan Tato

Har Parkash Rishi, pria India dengan 500 tato di tubuhnya.
Sumber :
  • Indian TV

VIVA – Seorang kakek asal India memenuhi tubuhnya dengan tato bergambar aneka rupa. Total ada 500 tato yang terlukis di seluruh badannya.

Hubungan Hindu-Muslim di India Memburuk, Sejak Kapan?

Har Parkash Rishi, pria India berusia 74 tahun memiliki tato bendera dari berbagai negara, 185 peta negara dan wajah pemimpin negara yang melegenda seperti Ratu Elizabeth II, Donald Trump, Barack Obama, dan Mahatma Gandhi.

"Memiliki tato adalah pekerjaan yang menyakitkan, jika saya bisa mengabaikan rasa sakit itu, maka saya bisa lebih terkenal dari orang biasa," ujarnya seperti diberitakan oleh Al Arabiya, 22 November 2017.

Seandainya Militer China Perang Udara Lawan India, Siapa yang Menang?

Di tubuhnya itu ia juga menyelipkan pesan-pesan perdamaian dan cinta. Ia mengaku ingin memberikan pesan pada setiap orang di seluruh dunia agar bersatu melawan terorisme.

Menjadi terkenal sepertinya memang menjadi cita-cita Rishi. Ia berulang kali mendaftarkan diri untuk masuk dalam Guinness Book of World Records.  

MUI Kecam Keras India Atas Kekerasan Terhadap Umat Muslim

Ia pernah membuang semua giginya agar bisa memasukkan 496 sedotan sekaligus dalam mulutnya. Ia juga pernah menelan satu botol kecap sekaligus dalam waktu 39 detik. Ia membuat menara dari permen setinggi hampir 50 meter, dan pernah menempuh perjalanan sejauh 15.000 km mengelilingi India menggunakan motornya selama satu tahun.

Dari seluruh aksinya itu, ia pernah mendapat 23 penghargaan dari badan pencatat keanehan dunia itu. Atas pencapaiannya, ia menjuluki dirinya sendiri dengan sebutan "Guinness Rishi."

Pria berbadan kekar itu juga menyampaikan keinginannya agar jika ia sudah meninggal dunia nanti, maka jasadnya bisa diawetkan dan disimpan di museum Ripley or Guinness. "Itu sangat menjadi harapan saya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya