Dubes Australia Paul Grigson Pamit ke Wapres JK

Dubes Australia Paul Grigson berpamitan
Sumber :
  • VIVA/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA – Duta Besar Australia untuk RI, Paul Grigson berpamitan kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam kunjungannya ke Kantor Wakil Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Paul menyampaikan, periode tugasnya menjadi wakil pemerintah Australia di Indonesia selama tiga tahun akan usai pada akhir 2017.

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

"Saya akan pulang ke Australia pada akhir tahun. Tahun ini adalah tahun terakhir periode tugas saya setelah selama tiga tahun saya ada di Jakarta," ujar Paul, Rabu, 22 November 2017.

Menurut Paul, dalam kunjungan terakhirnya menemui JK, melalui dirinya, pemerintah Australia menyampaikan kesepakatan informal supaya kedua pemerintah terus meningkatkan hubungan kerja sama yang baik yang telah terjalin selama ini. 

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

Paul menyampaikan bahwa JK memberi penekanan supaya pada periode tugas Duta Besar Australia untuk Indonesia yang selanjutnya, pemerintah Australia makin gencar melaksanakan program peningkatan kapasitas sumber daya di Indonesia.

"Saya menikmati percakapan dengan Bapak Wakil Presiden. Kami juga berbincang tentang isu lain seperti pengalaman saya bepergian ke banyak kota di Indonesia. Percakapan dan diskusi saya dengan Pak JK berlangsung sangat baik," ujar Paul. (art)

Pandemi COVID-19 di Indonesia Membaik, Masyarakat Diminta Tetap Prokes
Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022