Perawat Banting Tubuh Pasien Lansia bak Sekarung Kentang

Perbuatan pasutri perawat tertangkap kamera
Sumber :
  • SWNS/Metro.co.uk

VIVA – Sepasang suami istri atau pasutri yang diketahui perawat dan pekerja sosial untuk lansia diperkarakan secara hukum setelah mereka menangani pasien lansianya yang berusia 88 tahun dan lumpuh dengan cara yang kejam. Pria berusia 28 tahun bernama Viorel Constantin dan istrinya yang berusia 26 tahun bernama Alexandra Constantin tertangkap kamera yang sengaja dipasang rahasia oleh anak sulung si pasien di kamarnya.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Dilansir laman Metro, suami istri itu disebutkan mengangkat dan membanting tubuh si lansia ke tempat tidur ibarat sekarung kentang. Alexandra melalui rekaman kamera tersembunyi itu juga sempat terlihat mencocok bagian hidung pasiennya. 

Perawat itu juga memutarbalikkan badan si pasien dengan kasar. Begitu juga pada saat memperlakukan kepala si lansia, keduanya seenaknya membolak balikkan kepala lansia lumpuh.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Rekaman mengejutkan itu membuat keluarga pasien lansia, berang. Anaknya kemudian menggugat pasutri yang diketahui bekerja di Midas Care dan menuntut ganti rugi dari perusahaan penyalurnya di Inggris tersebut.

Pasutri kejam itu lalu sama-sama dipenjara enam bulan. Selain itu mereka juga harus membayar denda sebesar £865 atau setara dengan hampir Rp16 juta.
 
 

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024