Makan di Restoran Ini, Syaratnya Wajib Telanjang Bulat

trek hiking khusus nudis
Sumber :
  • daily mail

VIVA – Dengan menganut motto laissez-faire 'biarkan terjadi', Prancis selama ini membiarkan adanya kolam, pantai bahkan tempat camping khusus telanjang dan kaum nudis di negara tersebut. Pada awal November 2017, kembali ada terobosan baru kaum nudis dengan mendirikan restoran baru khusus bagi pengunjung telanjang bulat.

Deretan Tokoh Pendukung Panji Gumilang, Pengaruh Megawati Mulai Luntur

Dilansir laman Independent, pengunjung agar boleh masuk ke restoran itu harus tampil polos tanpa sehelai benang pun. Restoran tersebut bernama O'naturel yang dibuka pada pekan pertama November 2017 dan diklaim mendapatkan sambutan antusias.

Kepada laman Le Parisien yang berbahasa Prancis, pihak restoran mengatakan, dalam pembukaan tempat makan itu, sengaja yang dijamu awalnya hanya anggota Asosiasi Naturis Paris atau kelompok kaum nudis yang ada di negara itu.

Viral Seorang Pria Telanjang Bulat Saat Mengisi Bensin

"Malam pembukaan kami memang hanya menerima anggota Naturis Paris," kata manajer restoran Mike dan Stephane Saada.

Mereka mengatakan bahwa restoran itu akhirnya bisa dibuka karena dukungan yang diberikan oleh Naturis Paris.

Pria Telanjang Kejar Babi Hutan di Danau Setan gara-gara Laptop

Sementara warga sekitarnya juga tidak keberatan dengan peluncuran restoran telanjang baru ini. Restoran yang mewajibkan pengunjung bugil total itu berada di Jalan Gravelle, Arrondissement 12, Paris, Prancis.
 

Wanita telanjang menggila di bandara

Viral Video Wanita Telanjang Menggila di Bandara, Jambak Hingga Cium Paksa Penumpang Lain

Seorang wanita telanjang yang tampaknya menggunakan obat-obatan psikedelik tertangkap kamera sedang berlari melalui bandara Chili dan menyerang penumpang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023