Murid Pemberani Bongkar Kebiasaan Gurunya Pakai Kokain

Cox terekam oleh muridnya sedang menggunakan kokain
Sumber :
  • WGN TV/Metro.co.uk

VIVA – Seorang guru bernama Samantha Cox disaksikan muridnya sedang menggunakan obat terlarang di sekolah. Selain itu, murid lainnya juga dengan berani merekam Cox yang sedang mengonsumsi kokain di salah satu sudut ruang kelas. Mereka juga melaporkan tindakan Cox kepada pihak yang berwenang.

Pengungkapan Pengepul Besar Kokain Selundupan di Pelabuhan Rotterdam

Polisi di Lake County, Indiana, Amerika Serikat, lantas langsung mendatangi sekolah itu dan memeriksa Cox. Dengan membawa anjing pelacak, mereka menggeledah sekolah dan anjing polisi menemukan paket kokain dan paraphernalia di laci meja kerja Cox pada Senin, 27 November 2017 lalu.

Mobil guru perempuan berusia 24 tahun itu juga digeledah. Di dalamnya juga ditemukan pipa bong, aluminium foil serta paket bekas obat terlarang. Cox akhirnya mengaku bahwa pada pagi tersebut sebelum berangkat ke sekolah, dia memang membeli paket kokain.

Operasi Penggerebekan Narkoba Terbesar di Amerika Tengah

Kebiasaan buruk Cox ini telah lama dicurigai muridnya. Dia diduga sering mengonsumsi narkoba pada saat jam istirahat dan saat jeda pelajaran di kelas. Namun bukti rekaman video oleh murid itu yang akhirnya menyeret Cox ke ranah hukum.

Ketua Dewan Sekolah Lake Central, Janice Malchow menyayangkan tabiat buruk guru di sekolahnya. Dia mengatakan, sekolah mereka tak akan menutupi kasus ini agar pemberantasan narkoba bisa gencar dilakukan.

Istri Kartel Narkoba Kelas Kakap Asal Meksiko Ditangkap

"Kami selalu terbuka berkomunikasi tentang kasus seperti ini. Daerah kita harus kompak bersama melawan iblis narkoba," kata Malchow. (ase)

Ilustrasi paket kokain.

Kokain Tercemar Zat Beracun Tewaskan 17 Orang dan 56 Dirawat di RS

Sedikitnya 17 orang tewas dan 56 lainnya dirawat di rumah sakit di Argentina setelah mengonsumsi kokain yang diduga tercemar zat beracun.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022