Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 10:51 WIB
  • Aksi Heroik Wanita Selamatkan 3 Bocah dari Tabrakan

  • Oleh
    • Ezra Natalyn
Aksi Heroik Wanita Selamatkan 3 Bocah dari Tabrakan
Photo :
  • Google
Lokasi kecelakaan di Liverpool Road, Salford, Inggris

VIVA – Pekerja yayasan pengasuh anak melakukan hal yang heroik dengan menyelamatkan tiga bocah yang hampir tertabrak di Jalan Liverpool, Cadishead, Salford, Inggris. Setelah mendorong tiga anak tersebut agar tak dihantam mobil yang sedang melaju, pengasuh anak tersebut akhirnya ditabrak dan mengalami luka-luka.

Dilansir laman BBC, pengasuh yang tak disebutkan namanya itu bekerja di JitterBugz Day Nursery. Sementara manajer JitterBugz Day Nursery, Stephanie Hilton yang juga menjadi saksi mengatakan bahwa insiden tersebut sangat mengejutkan.

"Sungguh mengejutkan. Saya sudah bekerja untuk anak-anak selama 20 tahun namun belum pernah melihat kejadian seperti ini. Kami sangat terkejut dan anak-anak juga sangat terkejut, tabrakan ini bisa lebih buruk jika tak ada yang menolong," kata Hilton.

Sementara pihak ambulans North West mengatakan pihaknya dihubungi sekitar pukul 14.49 waktu setempat pada Selasa, 28 November 2017 segera sesudah tabrakan yang tak jauh dari jalur pejalan kaki itu terjadi.

"Anak-anak juga mengalami sedikit luka namun tak parah," kata juru bicara North West.

Sementara perempuan berusia 50-an yang menyelamatkan anak-anak tersebut saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Salford Royal.