Kecewa Anak Gagal Masuk Sekolah Idaman, Ayah Bakar Diri

Ilustrasi pembakaran
Sumber :
  • www.pixabay.com/Myriams-Fotos

VIVA – Seorang ayah begitu kecewa karena anaknya gagal masuk sekolah impian. Tragisnya, ia memilih bakar diri untuk meluapkan rasa kecewanya.

Sedih! Ini Kata-kata Terakhir Tentara AS yang Bakar Diri untuk Bela Palestina Sebelum Tewas

Dilaporkan oleh India Today, 7 Desember 2017, aksi tersebut dilakukan oleh Rifesh Kumar setelah anaknya yang berusia tujuh tahun tak bisa masuk sekolah idaman. Pria berusia 35 tahun itu dikabarkan telah membayar uang yang cukup besar kepada sebuah perusahaan tutorial yang menjanjikan agar anaknya bisa diterima.

Awalnya, Kumar mendaftarkan pada tahun lalu. Namun perusahaan itu gagal memasukkan anak Kumar ke sekolah favorit tersebut. Uang Kumar dikembalikan 50 persen, ia dijanjikan anaknya akan bisa lolos pada pendaftaran tahun ini.

Ini Kalimat yang Diucapkan Tentara AS Sebelum Bakar Dirinya Sendiri di Depan Kedutaan Israel

Tapi saat pendaftaran sekolah kembali dibuka, ternyata anaknya tetap gagal. Karena tidak percaya pada perusahaan tutorial untuk kedua kalinya, Kumar yang kecewa lalu datang ke kantor tersebut sambil membawa sebotol bensin dan membakar dirinya sendiri.

Kumar meninggal karena luka bakar pada hari berikutnya di sebuah rumah sakit setempat, kata laporan tersebut. Ada beberapa versi cerita mengenai ini, satu versi mengatakan perusahaan tidak berusaha melakukan tindakan agar Kumar tak membakar diri, sedangkan versi lain mengatakan Kumar tak bisa dicegah sehingga tetap melakukan ide gila tersebut.

Respons Pemerintah AS soal Prajuritnya Bakar Diri di Depan Kedutaan Israel
Aksi Protes Ekstrim! Pria AS Bakar Diri di Depan Kedubes Israel

Hamas Salahkan Pemerintah AS Atas Kematian Aaron Bushnell, Militer yang Bakar Diri Bela Palestina

Hamas telah menyampaikan belasungkawanya kepada kerabat dan teman dari Aaron Bushnell, seorang militer AS yang tewas karena membakar dirinya di depan Kedubes Israel.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024