Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 14:05 WIB
  • Semen Kepalanya ke Microwave, YouTuber Bikin Repot Dihujat

  • Oleh
    • Ezra Natalyn
Semen Kepalanya ke Microwave, YouTuber Bikin Repot Dihujat
Photo :
  • West Midlands Fire Service/Metro.co.uk
Pria menyemen kepalanya ke dalam microwave

VIVA – Ingin beraksi prank, seorang YouTuber atau video blogger di YouTube merekatkan kepalanya dengan menggunakan semen ke dalam sebuah unit microwave. Hal tersebut membahayakan nyawanya karena satuan pemadam kebakaran mengaku sempat kewalahan membebaskan si YouTuber tersebut dari microwave.

Dilansir laman Metro, satuan pemadam kebakaran West Midlands di Inggris harus menghabiskan waktu lebih dari satu jam untuk bisa melepaskan benda itu dari kepala si YouTuber. Mereka sempat marah karena menilai aksi konyol itu tak perlu terjadi jika pria tersebut tak melakukan aksi-aksi aneh hanya demi mendapatkan viewer di YouTube.

Diketahui bahwa satuan pemadam mendatangi lokasi kejadian setelah YouTuber tersebut terjebak dan tak bisa membebaskan kepalanya. Salah satu koleganya lalu menghubungi bantuan melalui saluran pertolongan.

Sebelum menyemen kepala si korban dengan microwave, dia dan teman-temannya terlebih dahulu melapisi kepala pria tersebut dengan beberapa lembar plastik.

"Kami sungguh menyesalkan tindakan ceroboh ini. Lima anggota kami harus berusaha keras satu jam untuk membebaskan kepala seorang YouTuber yang menyemen kepalanya di dalam microwave. Tindakan konyol itu kan jelas-jelas bisa membahayakan nyawa," kata Komandan Damkar West Midlands Fire, Shaun Dakin dengan kesal.