Dua Warga Palestina Tewas Dibom Israel

Sepeda motor warga Palestina yang dibom militer Israel.
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Dua warga sipil Palestina tewas dalam serangan pesawat tanpa awak milik militer Israel. Keduanya meregang nyawa setelah sepeda motornya dibom dari drone.

7 Fakta Menarik Yerusalem yang Jarang Diketahui, Kota Suci 3 Agama

Serangan Israel terhadap dua warga sipil ini dilaporkan terjadi di Jalur Gaza Utara, Selasa, 12 Desember 2017. Juru bicara Kementerian Kesehatan Gaza, seperti dilansir Rusia Today, kedua jenazah warga sipil itu sudah berada di rumah sakit di Gaza.

Sementara itu, juru bicara Angkatan Pertahanan Israel (Israel Defense Forces) membantah melakukan penyerangan itu. "Bertentangan dengan laporan Palestina. IDF tidak menyerang di Jalur Gaza Utara," kata IDF.

Batu Mencurangi Timbangan Umur 2.700 Tahun Ditemukan di Yerusalem

Kematian dua warga Palestina ini merupakan buntut dari terjadinya ketegangan di sepanjang perbatasan Israel Gaza usai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel.

Sejak Trump berpidato, militer Israel dan pejuang-pejuang Palestina saling berbalas serangan. Israel menyerang dengan pesawat tanpa awak. Sementara pejuang membalasnya dengan tembakan roket ke wilayah negara Yahudi itu. (mus)
 

Produk Es krim Unilever Boikot Penjualan di Tepi Barat
Saluran air kuno di Yerusalem.

Parasit Berbahaya Terungkap dari Toilet di Yerusalem

Sebuah toilet jongkok berusia 2.700 tahun ditemukan di sebuah perkebunan kuno di Yerusalem selatan. Parasit berbahaya pun ditemukan.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2022