Lurah Demo, Rute Gatot Subroto Dialihkan

VIVAnews – Para lurah yang tergabung dalam Persatuan Rakyat Desa Nusantara menutup ruas jalan di depan gedung DPR/MPR Jalan Gatot Subroto, kecuali jalur bus Transjakarta. Akibatnya arus lalu lintas dari arah Semanggi menuju Slipi macet.

Traffic Management Center Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyebutkan kemacetan di Jalan Gatot Subroto juga berimbas ke Jalan Jenderal Sudirman.

Untuk mengurai kemacetan, arus lalu lintas dari arah Semanggi menuju Slipi, dibelokkan ke kiri dari flyover Taman Ria menuju Jalan Pemuda. Kemudian dari Jalan Pemuda, kendaraan dilewatkan ke Jalan Lapangan Tembak.

Demonstrasi di depan gedung DPR/MPR juga berdampak sampai situasi lalu lintas di jalan tol dalam kota. Pengguna tol yang akan keluar di depan DPR/MPR, pagi ini dialihkan melalui pintu keluar Slipi.

Rencananya, aksi demonstrasi para lurah se-Indonesia itu, nanti siang berpindah ke depan gedung kantor Departemen Dalam Negeri di Jalan Merdeka Utara.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar
Juru bicara militer Israel, Daniel Hagari menunjukkan bangkai rudal Iran

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Pakar militer Israel, Or Fialkov, pada Rabu setempat mengatakan bahwa bahwa pihak berwenang Tel Aviv memberikan informasi palsu soal serangan Iran.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024