Usai Disterilkan, Transjakarta Lebih Cepat

Transjakarta Gandeng koridor V
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris, Sugeng Budiono, menyatakan setelah jalur busway disterilkan, perjalanan menggunakan bus Transjakarta terasa lebih cepat dan lancar.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Ia mendukung sterilisasi jalur dari kendaraan non Transjakarta terus dilaksanakan ke seluruh koridor. “Kecepatan bus Transjakarta sudah meningkat dari rata-rata 20 kilometer per jam menjadi 50 kilometer per jam,” kata Sugeng, Rabu, 4 Agustus 2010.

Dengan layanan yang makin nyaman, Sugeng yakin jumlah penumpang bus yang dikelola pemerintah Jakarta itu akan terus bertambah banyak. Itu artinya, kata Sugeng, semakin banyak pengguna kendaraan pribadi yang beralih ke angkutan massal.

Sterilisasi busway yang dilakukan pemerintah Jakarta dengan melibatkan aparat Polda Metro Jaya dilaksanakan sejak Senin, 2 Agustus 2010 lalu.

Sejauh ini, baru empat koridor yang menjadi percontohan sterilisasi, yakni Koridor I (Blok M-Kota), Koridor III (Kalideres-Harmoni), Koridor V (Kampung Melayu-Ancol), dan Koridor VI (Ragunan-Dukuh Atas).

Jika sterilisasi itu sukses, rencananya pemerintah Jakarta akan melanjutkan penertiban di empat koridor lainnya yang meliputi Koridor II, IV, VII dan VIII.

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024