Purnawirawan TNI Dibunuh Setelah Dirampok

VIVAnews - Perampokan disertai pembunuhan menimpa seorang purnawirawan TNI Angkatan Laut di kawasan Kompleks TNI AL, Dewa Kembar. Cilincing, Jakarta Utara, Senin, 29 Desember 2008. Korban tewas dengan luka sayatan di leher.

Korban adalah Kasminah, purnawiran TNI AL berpangkat kolonel berusia 69 tahun. Peristiwa perampokan itu terjadi pada pukul 04.00 WIB, dan baru sekitar pukul 06.00 WIB diketahui pembantu korban.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara Komisaris Polisi Roma Hutajulu mengatakan, pelaku diperkirakan berjumlah dua orang. Pelaku masuk rumah korban di jalan Trisula blok B 192, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Timur dengan melompat pagar sambil membawa clurit.

Pelaku mengikat korban dengan sumbu kompor dan melakban mulut korban. Diduga kuat kaena korban melawan dan berontak, para pelaku melukai leher korban hingga tewas. Para pelaku kemudian membawa kabur mobil Kijang warna silver B 7556 JH.

Untuk kepentingan penyelidikan, mayat korban yang hanya tinggal dengan dua pembantunya dikirim petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangukusumo untuk keperluan otopsi.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024