Istri Gadungan Terancam 5 Tahun Penjara

Icha, Istri berkelamin pria
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Kepolisian Sektor Jati Asih, Bekasi, masih mendalami kasusĀ  Fransisca Anastasya (19) alias Icha. Orang ini sejatinya seorang pria bernama asli Rahmat Sulistyo yang mengaku-aku sebagai perempuan dan sempat dinikahi Muhammad Umar.

Saat dimintai keterangan, Kapolsek Jati Asih Ajun Komisaris Pol. Darmawan menjelaskan, penyidik menjerat Icha dengan Pasal 266 KUHP tentang pemalsuan identitas dengan ancaman kurungan lima tahun penjara. "Proses masih terus berjalan," ujar Darmawan, Senin, 4 April 2011.

Kejadian ini terbongkar setelah warga Jatiasih menggerebek rumah Icha di Kampung Bojong RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jati Asih. Icha pun ditelanjangi. Ternyata, dia memang laki-laki.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Icha diduga menipu Umar untuk memuaskan nafsu birahinya karena dia adalah penyuka sesama jenis.

"Icha masih mendekam di tahanan Polsek Jati Asih guna pemeriksaan lebih lanjut. Orangtuanya juga sudah datang untuk menjenguk," kata Darmawan lagi.

Umar memang memiliki cacat pada satu indera penglihatannya. Kekurangan inilah yang dimanfaatkan Icha. Hubungan kedua lelaki itu bermula di Facebook pada Agustus 2010. Sebulan kemudian, mereka lalu menikah. Untuk menyamarkan kelaminnya, Icha selalu mengenakan jilbab dan pakaian tertutup. Tiap kali berhubungan badan, Icha juga meminta dua syarat: harus dalam keadaan gelap gulita dan dengan cara, maaf, dari arah belakang. (kd)

Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024