Bunga di Mantenan Icha, Istana Akan Telusuri

Icha, Istri berkelamin pria
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Karangan bunga atas nama Susilo Bambang Yudhoyono menghiasi pernikahan Muhammad Umar dan Fransisca Anastasya alias Icha. Dari sejumlah foto pernikahan keduanya, karang bungan dari Presiden SBY itu berjejer di antara sejumlah karangan bunga lain.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Kedua mempelai bikin heboh belakangan ini, sebab setelah serumah enam bulan, Umar baru tahu bahwa Icha sejatinya adalah seorang lelaki tulen dan nama aslinya Rahmat Sulistiyo.  Identitas itu terbongkar setelah warga yang curiga menggerebek kediaman pasangan ini. Setelah tipu muslihat itu terkuak, cerita soal bunga ucapan selamat di pernikahan itu juga ramai dibicarakan.

Pihak Istana belum mau terburu-buru memberi komentar terkait karangan bunga tersebut. "Icha yang mana, saya belum dengar itu. Saya belum dengar beritanya," kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di Istana Kepresidenan, Senin 4 April 2011.

Betulkah Istana mengirimkan karangan bunga itu? "Tidak, verifikasi dulu lah," tegas Julian.

Umar berkenalan dengan Icha lewat jejaring sosial Facebook. Dia resmi melaporkan "istrinya"  itu ke polisi 30 Maret lalu. Polisi pun menangkap Rahmat di Kampung Bojong RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Bekasi. Polisi menduga Rahmat mengidap penyimpangan mental dan seorang homoseksual.

Saat beraksi, Rahmat memakai kedok jilbab dan pakaian tertutup. Selama enam bulan menikah, Icha bersedia melakukan hubungan bak suami-istri dengan syarat, lampu dipadamkan.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024