John Key Dipindah ke Ruang Tahanan RS Polri

Ilustrasi pelaku kejahatan
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Setelah menjalani perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Polri, John Key dipindahkan ke ruang tahanan. John Key dipindahkan ke Ruang Tembesu yang berada di belakang Ruang UGD sekitar pukul 00.45 WIB, Sabtu 18 Februari 2012.

Dari pantauan VIVAnews, John Key terlihat terbaring di atas ranjang yang didorong oleh sejumlah petugas. Dia mengenakan baju perawatan warna biru. Celana jeans panjang yang ia kenakan terlihat dipotong pendek. Kaki kanan yang terluka tembak dibalut dengan perban.

Di belakangnya, terlihat iring-iringan Brimob yang mengawalnya. Jumlahnya sekitar satu SSK. Terlihat pula puluhan pemuda teman John Key menyusul di belakang para Brimob yang memberikan pengawalan.

John Key ditangkap oleh anggota Polda Metro Jaya di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur, Jumat 17 Februari 2012. Hingga saat ini, belum jelas penangkapan John Key ini terkait kasus apa.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024