Keluarga Dilarang Jenguk John Key

Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - John Refra atau John Key masih menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Tokoh pemuda di ibukota itu berada di ruang rawat khusus tahanan.

Dia dijaga ketat oleh puluhan polisi dan brimob. "Dijaga dari Polsek Kramat Jati sekitar sepuluh orang," kata Kepala Bagian Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Didi Haryani saat dihubungi, Sabtu 18 Februari 2012. Sementara, personel dari Brimob sebanyak 25 pasukan.

Brimob dan polisi tampak mondar mandir di depan ruangan ia dirawat. Begitu juga di dalam, hampir semua sudut dijaga oleh polisi. Pintu jeruji besi sebagai akses masuk ke kamar rawat tertutup rapat.

Menurut salah satu brimob yang berjaga di samping ruang tahanan, hanya orang-orang tertentu saja yang boleh masuk. "Pengacara sama keluarganya juga tidak boleh," kata anggota brimob yang tidak mau disebut namanya.

Polisi menangkap John Key di Hotel C'One, Pulomas, Jakarta Timur, Jumat malam. Dia diduga terlibat kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia. Dia dilumpuhkan oleh sebutir timah panas yang bersarang di kaki kanannya. (ren)

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini
Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024