Pengacara: JM Tak Mungkin Mudah Suka Pria Tua

Artis JM saat berada di Polres Jakarta Timur
Sumber :

VIVAnews - Kuasa hukum JM, Aldi Napitupulu, membantah keras pernyataan polisi bahwa kasus pelecehan yang dialami kliennya ganjil. Seperti adanya kecocokan antara JM dengan sang sopir.

"Ini tidak diurus oleh PPA tapi oleh Reskrim. Karena itu kami membantah keras, kenapa ada pernyataan seperti itu," kata Aldi kepada VIVAnews, Kamis 5 April 2012.

Dijelaskan Aldi, berdasarkan keterangan satpam gereja yang sudah diperiksa polisi sebagai saksi, taksi yang dikendarai R diberhentikan secara acak. Selain itu, JM dipastikan tidak akan dengan mudah percaya dengan orang yang usianya jauh lebih tua, bila tidak ada pengaruh tertentu.

"LihatĀ  taksi ini kosong, maka JM naik. Kalau ini suka sama suka, masa baru ketemu pria umur 46 tahun bisa mudahnya ajak JM yang masih sangat muda. Itu pasti dengan pengaruh," katanya lagi.

Karena itu Aldi menyesalkan pernyataan Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Ajun Komisaris Endang, yang kurang bijak dengan mengeluarkan pernyataan tersebut.

Sebelumnya, AKP Endang menyatakan bahwa laporan JM terkait dengan dugaan tindakan pelecehan dianggap ganjil. Dan di hadapan penyidik, JM juga mengaku menemukan kecocokan dengan sang sopir. Saat itu, sopir taksi berinisial RM mengutarakan jika dirinya bisa membaca aura.

"Ketika naik taksi, dia bilang mau ke tempat temannya untuk antar kado. Tetapi saat sampai di tujuan sang sopir malah merayu sehingga JM mengurungkan niatnya untuk turun," ujar Endang, Kamis 5 April 2012. (umi)

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal
Seniman membawa gebogan dalam Karnaval Budaya Bali di kawasan Nusa Dua, Bali

7 Negara Paling Beragam di Asia, Indonesia Nomor Segini

Negara yang paling beragam di Asia bisa menjadi subjektif karena berbagai faktor seperti keberagaman etnis, budaya, agama, dan bahasa bisa menjadi pertimbangan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024