Infeksi di Kaki, John Kei Masuk Rumah Sakit

John Kei dipindah ke Polda Metro Jaya
Sumber :

VIVAnews - Tersangka pembunuh bos PT Sanex Steel, Tan Harry Tatono, John Kei, kembali dikirim ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, untuk menjalani perawatan karena mengalami infeksi pada bagian kaki kanan akibat luka tembak.

Ketua Angkatan Muda Kei (AMKei) itu masuk rumah sejak kemarin, Senin, 14 Mei 2012. Sekitar pukul 10.00 WIB, John Kei dibawa ke ruang perawatan dengan pengawalan penyidik Polda Metro Jaya.

"Ada infeksi di lututnya dan demam. Ini sudah kedua kalinya. Dua hari lalu juga demam dan dibawa ke Dokpol Polda," kata Djamal Koedoeboen, tim pengacara John Kei saat dihubungi wartawan, Selasa, 15 Mei 2012.

Menurut Djamal, saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda, dokter menyarankan agar John Kei dibawa ke RS polri. Karena demam tinggi, akhirnya penyidik mebawa John Kei untuk menjalani perawatan.

"Karena demam terus, akhirnya dibawa ke rumah sakit," katanya lagi.

Ditambahkan Djamal, tidak hanya demam, kadar gula John juga meningkat dan belum tahu sampai kapan akan menjalani perawatan. John Kei yang diduga sebagai otak pelaku pembunuh Tan Harry Tatono, harus menjalani perawatan di ruang Tembura, tempat ruang rawat tahanan. (umi)

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024