Disebar Album Dangdut Foke-Nara

Album dangdut Foke-Nara
Sumber :

VIVAnews - Cawagub DKI Jakarta Nachrowi Ramli bertatap muka dengan warga di Jakarta Utara, Kamis, 5 Juli 2012. Saat berada di Kompleks Ruko Niaga Artha Gading, Kelapa Gading Jakarta Utara, tim relawan membagikan VCD  dangdut berjudul Pemimpin Sejati.

Rekaman VCD tersebut berisi empat lagu dangdut yang dinyanyikan Anita Dahlan dan Desi. Lagu tersebut masing-masing berjudul Pemimpin Sejati, Siapa Lagi, Suka-Suka Aku dan STMJ. Lagu yang diciptakan Yusuf Kelana Putra itu, menceritakan tentang pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli. Lagu itu dapat menjadi penggugah semangat.

Wakil Sekertaris Tim Relawan Pilkada Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Vike Verry Ponto mengatakan, lagu-lagu itu diciptakan karena pengarangnya merasa terpanggil untuk membuat lagu tentang pasangan incumbent. Meski banyak berisi lagu dangdut, tapi ada juga lagu pop dalam album tersebut.

"Lagu dangdut karena bisa membuat suasana kampanye lebih meriah," katanya.

Pihaknya tidak mengetahui secara pasti berapa banyak VCD yang beredar. Tim relawan sengaja memperbanyak sendiri dan dibagikan kepada masyarakat.

Sebelumnya, Nachrowi Ramli mendatangi posko tim sukses Foke-Nara di Jalan Teratai I No. 7, Rawabadak Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

"Kami pasangan yang pas untuk memimpin Jakarta. Jangan ragu-ragu pilih nomor satu," ucap Nara disambut tepuk tangan oleh sekitar 500 warga yang hadir.

Nara meyakinkan bahwa dirinya dan Fauzi Bowo akan mengabdi secara tulus bagi  Jakarta. Sebagai tokoh yang lahir di Jakarta, Nara memastikan akan mengabdi untuk Jakarta sampai akhir hayat. (adi)

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar
Rumi Alqhatani

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

Saudi Arabia will participate in Miss Universe 2024 for the first time in the pageant’s history.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024