FR Ditangkap di Yogya Karena Adiknya Dibuntuti Polisi

FR, siswa SMA 70
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVAnews - FR, siswa SMA 70 yang menjadi tersangka pembunuhan siswa SMA 6, Alawy Yusianto Putra, ditangkap di Yogyakarta Kamis pagi. Polisi mengetahui FR ada di kota gudeg itu karena ada informasi yang menyebutkan bahwa adiknya ingin ke Yogya untuk menemui FR.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, menjelaskan, polisi kemudian menemukan dua orang saudaranya DN, dan GP di terminal bus. "Kami uji semua dan kemungkinan FR ada di mana," kata Rikwanto di Polres Jakarta Selatan, Jumat 28 September 2012.
 
Dari situ polisi terus membuntuti mereka hingga ke tempat persembunyian siswa SMA 70 itu di sebuah kos-kosan di kawasan Ring Road Selatan Condong Catur. FR berhasil dibekuk tanpa perlawanan Kamis pagi.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

"FR sedang nonton TV, dan dia memang menunggu saudaranya datang dari Jakarta," ucap Rikwanto. Di tempat itu polisi juga mengamankan FR bersama temannya, AD.

"Keempanya langsung kami bawa ke ke Jakarta," ucapnya. "Kenapa kami tahu dia pergi ke Yogya karena ada informasi dari kepolisian juga yang menyebutkan jika FR berangkat ke Yogya." (eh)

King Salman Spends IDR 12,5 trillion to Social Security Beneficiaries
Pemudik Pengguna Bus Sudah Memadati Terminal Kp. Rambutan (Foto ilustrasi)

Pemprov DKI Gelar Mudik Gratis, Simak Cara Daftarnya dan Ini Berkas yang Harus Disiapkan

Program mudik gratis ini punya tujuan Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024