FR Akan Dites Urin dan Psikologi

Pelaku Siswa SMA 70
Sumber :
  • twitter

VIVAnews - Polisi akan melakukan tes urin untuk mengetahui apakah FR, tersangka pembunuhan siswa SMA 6, Alawy Yusionto Putra, menggunakan narkoba atau tidak.

Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

"Untuk masalah narkoba hari ini kami lakukan pengecekan anak tersebut apakah menggunakan narkoba atau bahan alkohol lainnya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hermawan, Jumat 28 September 2012.

Selain tes urin, polisi juga akan melakukan tes psikologi terhadap siswa SMA 70 itu. Menurutnya penyidik akan menyelami lebih dalam terkait jiwa mudanya dalam memandang rivalitas dan tawuran. Apakah hal itu hanya sebuah kompetisi antar sekolah atau sebagai lawan. Atau hanya ikut-ikutan atau ingin unjuk keberanian.

Penyidik juga akan meminta keterangan, apakah tersangka memang sudah lama mengincar calon musuhnya.

"Dalam sebuah tawuran tiap-tiap siswa punya persepsi yang berbeda, ada yang berpersepsi adu jago, jangan ganggu kami atau yang lain-lain," tutur dia. (eh)

Ilustrasi bola dunia

Raksasa Dunia! Ini 10 Negara Terluas yang Menakjubkan

Ketika membicarakan ukuran suatu negara, wilayahnya menjadi parameter yang sangat penting. Wilayah suatu negara menentukan kedaulatan, populasi, dan kekayaan alamnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024