Setelah Tusuk Alawy, FR Ingin Lukai Siswa SMA 6 Lainnya

FR, tersangka penusukan siswa SMA 6 didampingi pengacaranya
Sumber :

VIVAnews - Pemeriksaan terhadap FR, tersangka kasus pembunuhan Alawy Yusianto Putra, siswa SMAN 6 Jakarta Selatan masih berlanjut.

Selain memeriksa tersangka, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan juga telah memeriksa beberapa saksi.

Berdasarkan keterangan saksi, setelah menusuk Alawy, tersangka yang merupakan siswa SMAN 70 itu terlihat ingin mengejar siswa SMAN 6 lainnya.

"Tetapi hal tersebut tidak jadi dilakukan karena dihalau oleh guru dari SMAN 6," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Sabtu 29 September 2012.

Ditambahkan Rikwanto, FR seakan-akan ingin membuat banyak korban dari SMAN 6. Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan tes darah terhadap FR, karena aksinya sudah di luar batas.

"Tes urine, narkoba dan psikolog akan kita lakukan untuk mengetahui kondisi kesehatannya apakah dipengaruhi obat-obatan atau minuman beralkohol atau tidak saat itu," kata Rikwanto.

Sementara itu, untuk mengetahui letak penyimpanan senjata tajam yang sering digunakan oleh siswa SMAN 6 dan SMAN 70, polisi akan melakukan pemeriksaan sejumlah warung yang berada di dekat kedua sekolah itu.

"Tidak hanya di depan sekolah, tapi di dalam sekolah, di tempat nongkrong. Kita akan dalami hari Senin besok," katanya. (umi)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024