VIDEO: Ditangkap, Polisi Selingkuh dengan Istri Rekan

Ilustrasi tersangka kasus narkoba.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Sebagai anggota polisi, Briptu TN seharusnya menjadi panutan masyarakat, bukan sebaliknya statusnya sebagai anggota polisi malah membuatnya bertindak lancung. Ia tertangkap basah berselingkuh dengan YA, istri temannya sendiri.

Tindakan TN tentu tidak hanya merugikan dirinya sendiri, tapi juga korpsnya. Anggota Pospol Insana Fafinesu, Polsek Insana Utara, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa tenggara Timur (NTT), itu tertangkap basah oleh warga pada Sabtu, 20 Oktober 2012.

Malam itu, Briptu TN bersama YS suami YA, pergi melayat teman mereka. Tak berselang lama, Briptu TN pulang lebih dulu dan meninggalkan YS, sekitar pukul 19.00 WIB. Tapi Briptu TN justru pulang ke rumah YS dan menemui istrinya.

Sekitar pukul 22.00 WIB, YS lalu pulang berjalan kaki. Tapi saat sampai di rumah, pintu rumahnya dalam keadaan tertutup. YS yang curiga lalu memanjat dinding, dan melihat istrinya di dalam kamar bersama Briptu TN. YA mengaku kepada suaminya memang menjalin asmara, tapi dia belum sempat bersetubuh dengan Briptu TN.

Wakapolres Timor Tengah Utara, Komisaris Polisi Yuliana Perdana mengatakan, berdasarkan penyelidikan, ditemukan cukup bukti terjadinya pelanggaran disiplin yang dilakukan Briptu TN.

"Cukup bukti terjadi pelanggaran disiplin. Harus ditahan untuk kepentingan penyidikan," katanya.

Lihat videonya

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?
Sofyan Dado

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sopyan Dado meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024. Sang aktor meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024