Waspada, Permen Karet Berisi Perangsang Libido

Permen karet
Sumber :
  • iStockphoto

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menelusuri adanya temuan sebuah permen karet yang terkandung zat perangsang libido untuk wanita. Permen yang terbungkus alumunium foil itu dijual bebas di pasaran.

Masyarakat diminta untuk lebih waspada jika mendapat tawaran permen karet dari orang yang tidak dikenal. "Anggota di lapangan sudah melakukan penyelidikan dan mengambil sample permen tersebut. Lalu, kami akan cek di Badan POM," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji, Jumat 8 Februari 2013.

Menurut dia, kepolisian juga akan bekerja sama dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan untuk meneliti zat yang terkandung di dalam permen karet tersebut. Satu kotak permen tersebut berisi sekitar 5 hingga 6 buah dan dijual dengan kisaran harga Rp100 ribu.

"Saat ini, permen tersebut masih dicek di Badan POM, kemungkinan hasilnya keluar besok," kata Nugroho.

Permen karet yang ditujukan khusus untuk menaikkan libido wanita itu bukan hanya dijual secara langsung, tetapi juga melalui jalur internet. Rasa yang ditawarkan seperti strawberry, mint, dan jeruk, sama halnya dengan rasa permen karet pada umumnya.

Setelah mengunyahnya, reaksinya akan terjadi selama dua hingga tiga jam setelahnya. Efeknya, kesenangan konstan dan klimaks. (art)

Baca Juga

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Lima insiden aneh sepakbola sepanjang sejarah

VIDEO: Aksi jahil anak-anak gawang sepakbola dunia

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024