Ini Target Kepala Dinas Perumahan Baru DKI Jakarta

Jokowi Tinjau Rusun Tanah Tinggi
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, merombak 20 pejabat di jajaran eselon II, termasuk kepala dinas perumahan dan gedung pemerintah yang sebelumnya dijabat Novizal. Kini, posisi tersebut diduduki oleh Yonatan Pasodung.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

"Tentunya saya akan melanjutkan program pak Novizal yang sudah dilakukan dan belum sempat diteruskan karena beliau sudah mengundurkan diri," kata Yonatan di Balai Kota, Jakarta, Kamis, 14 Februari 2013.

Yonatan menuturkan, saat ini, targetnya adalah melaksanakan apa yang sudah menjadi program Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Seperti diketahui, kepala dinas perumahan dan gedung pemerintah diminta menyelesaikan pembangunan rumah susun yang belum tuntas dan program revitalisasi kampung.

"Data yang pasti saya belum bisa sampaikan. Yang pasti bahwa ada pembangunan rumah susun di Jakarta Barat, tepatnya di Daan Mogot. Kemudian kampung deret di setiap wilayah. Saya kira itu," ujar Yonatan.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Pada kesempatan ini, Yonatan mengaku mendapat wejangan dari Jokowi. Wejangan tersebut salah satunya haurs bisa mengikuti ritme kerja dan segera menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Dinas Perumahan.

"Untuk pesan khususnya ya agar bisa bekerjasama dengan baik sesuai dengan standar operasional masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)," katanya. (ren)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024