Pabrik Kayu Olahan di Depok Ludes Terbakar

Kebakaran pabrik kayu di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan
VIVAnews
Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah
– Sebuah pabrik kayu olahan di Jalan Raya Bogor Km 35 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, ludes terbakar, Minggu malam 17 Maret 2013. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian ditaksir mencapai milliaran rupiah.

Media Asing Puji Timnas Indonesia, Penuh Talenta Muda Cemerlang hingga Gol Manjakan Mata

Kebakaran di pabrik kayu olahan itu diduga terjadi akibat arus pendek listrik. Salah seorang saksi mata, Ahmad, mengatakan api berasal dari dalam toko sekitar pukul 21.00 WIB. Lantaran terlalu banyak bahan mudah terbakar di dalam toko, api pun dengan cepat merembet hingga akhirnya melahap habis seisi bangunan.
KPU Gunakan Sirekap dengan Evaluasi dan Perbaikan pada Pilkada Serentak 2024


“Awalnya hanya kepulan asap hitam. Tiba-tiba ada orang lari berteriak minta tolong. Tidak lama setelah itu, api langsung membesar,” ujar Ahmad di lokasi kejadian. Saat ini empat unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi.


Petugas dan warga sempat kesulitan menjinakkan api karena banyak bahan mudah terbakar di lokasi kebakaran, serta sulitnya menjangkau akses jalan ke lokasi kejadian karena macet. Akhirnya api baru bisa dipadamkan setengah jam kemudian.


Hingga berita ini diturunkan, pemilik pabrik kayu olahan belum bisa dimintai keterangan karena syok berat. Kebakaran ini kini diselidiki aparat Polsek Cimanggis. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya