Keluarga Uje Tolak Autopsi Jenazah

Ustad Jeffry Uje
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Keluarga Ustaz Jeffry Al-Buchori (Uje) menolak keinginan penyidik unit kecelakaan Polres Jakarta Selatan mengautopsi jenazah Uje yang meninggal dunia Jumat 26 April 2013, dinihari, akibat kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Keluarga memilih langsung memakamkan jenazah ustaz gaul tersebut di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sebelumnya jenazah akan disemayamkan dan disalatkan di Masjid Istiqlal.

Semula, kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hindarsono kepada VIVAnews,  autopsi akan dilakukan guna mengetahui penyebab kematian. Apakah faktor manusia yang atau karena kondisi jalanan.

"Yang pasti, setelah kejadian anggota saya sudah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Barang bukti berupa motor Kawasaki kami amankan di Polres," kata Hindarsono.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Uje mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat itu Uje mengendarai motor Kawasaki B 3590 SGQ  dan menabrak sebuah pohon palem. Polisi menduga Uje mengendarai motornya dalam keadaan mengantuk.

Uje dilarikan ke RS Pondok Indah, Jakarta selatan tetapi nyawanya tidak tertolong. (umi)

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024