Polisi Desersi Dicokok Saat Sedang Pesta Sabu

Ilustrasi Narkoba
Sumber :
  • poskota.co.id
VIVAnews -
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Unit Reserse dan Kriminal Polsek Jatiasih, menangkap mantan anggota polisi berpangkat Bintara berinisial R yang sedang menggelar pesta narkoba di rumahnya, di Pondok Gede, Bekasi.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Kapolsek Jatiasih, Kompol Bambang Dwiyanto, Selasa 30 April 2013, menjelaskan selain menangkap R, polisi turut pula mengamankan istri tersangka N, satpam perumahan HR, dan seorang tamu laki-laki berinisial SF dari rumah tersebut.
Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim


“Iya, R merupakan polisi yang desersi,” ungkap Bambang Dwiyanto di Mapolsek Jatiasih. R dipecat dengan tidak hormat akibat jarang masuk dinas ketika bertugas di salah satu Polsek di wilayah Kota Bekasi.


Menurut Bambang, penangkapan mantan anggota polisi yang desersi beberapa waktu lalu itu berawal dari laporan masyarakat, serta pengembangan dari kasus narkoba yang ditangani Polsek Jatiasih.


Petugas, kemudian melakukan penyelidikan dan mengintai rumah tersangka beberapa hari sebelum dilakukan penggrebekan. Sayangnya, saat penggrebekan kali ini masih ada pelaku lain yang berhasil meloloskan diri.


Polisi mengamankan barang bukti berupa alat hisap bong untuk narkoba jenis shabu, serta sisa narkoba yang belum digunakan. "Kasusnya masih kami dalami," kata Bambang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya