Kompolnas: Polisi Bunuh Diri, Pimpinan Harus Rangkul Anggota

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
VIVAnews -
Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya
Anggota Komisi Nasional Kepolisian Hamidah Abdurahman, Jumat 24 Mei 2013 meminta kepada pimpinan Polda Metro Jaya untuk merangkul dan lebih dekat dengan anggotanya. Upaya ini guna meminimalisir persoalan yang berujung aksi bunuh diri, seperti yang dilakukan Bripka Jeremy Manurung.

Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran

"Kompolnas berharap lebih tercipta hubungan yang dekat antara pimpinan dengan anggota maupun sesama rekan kerja," ujar Hamidah kepada
Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold
VIVAnews.

Untuk memperjelas kasus bunuh diri ini, diharapkan penyidik bisa menelusuri, apakah masalah bersumber dari keluarga atau lingkungan pekerjaan dimana Bripka bekerja.


"Kami prihatin terhadap aksi bunuh diri yang dilakukan anggota kepolisian, karena sudah terjadi beberapa kali," tambah dia.


Peristiwa aksi dilakukan anggota Unit 5 Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Bripka Jeremy Manurung di rumahnya sekitar Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat siang.


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengungkapkan dugaan sementara motif korban bunuh diri karena stres.


Jeremy yang lahir pada 19 April 1982, merupakan salah satu penyidik terbaik di Unit V Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrum Polda Metro Jaya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya