Polisi: Kerja Kami Tak Terpengaruh Nama Besar Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan tiga putranya, Al, El dan Dul
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVAnews - Banyak pihak meragukan profesionalitas kepolisian dalam menangani kasus kecelakaan yang melibatkan AQJ alias Dul, anak musisi ternama Ahmad Dhani. Pengaruh dan nama besar Ahmad Dhani dikhawatirkan mengganggu proses penyidikan.

Namun Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Putut Bayuseno, Selasa 10 September 2013 menegaskan, pihaknya akan bekerja secara profesional dan independen.

"Kami dalam hal proses penyidikan tidak bisa dipengaruhi siapapun. Kami lurus dan profesional," tegasnya.

Meskipun sampai saat ini pihak keluarga belum ada yang menuntut, namun kata Bayuseno, kepolisian tetap akan menjalankan proses hukum.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Diketahui, Dul sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan enam orang itu. [Baca selengkapnya ]

"Proses tetap jalan terus untuk jadi pertimbangan bapak-bapak hakim di pengadilan untuk menjatuhkan vonisnya," tuturnya.

Kekhawatiran juga sudah diungkapkan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). "Saya menduga kalau kasusnya bukan menimpa artis, selebritis, jet set, maka ini penyelidikannya langsung cepat," kata Komisioner Kompolnas, Adrianus Meliala. [Baca selengkapnya ]

Kecelakaan maut itu terjadi di Tol Jagorawi kilometer 8+200, Jakarta Timur, Minggu 8 September 2013. Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL, yang dikendarai Dul hilang kendali sampai menabrak pembatas jalan dan keluar jalur.

Kecelakaan maut pun terjadi. Mobil yang dikendarai Dul menabrak Gran Max. Enam orang meninggal dunia dan 10 orang luka parah. (umi)

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024