Penyidik Layangkan Surat Panggilan untuk AQJ

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Penyidik dari Polda Metro Jaya berencana melakukan pemeriksaan terhadap putra Ahmad Dhani, AQJ. Surat panggilan terhadap AQJ sudah dilayangkan ke kediaman orangtuanya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Tadi penyidik sudah melayangkan surat panggilan bagi AQJ, dan sudah diterima," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Selasa, 1 Oktober 2013.

Dengan dilayangkannya surat pemanggilan itu, Rikwanto berharap AQJ sudah dapat diperiksa pada hari Jumat, 4 September 2013. Meski demikian, polisi masih menunggu keterangan dari dokter dan orangtua AQJ mengenai perkembangan kesehatannya.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Hingga saat ini, pihaknya masih belum mendapat tanggapan. Rikwanto menambahkan, AQJ rencananya akan diperiksa di kediaman orangtuanya.

"Kita akan periksa dengan santai, tidak tegang. Seperti ngobrol-ngobrol saja. Nanti juga akan ada polwannya," ucapnya. (adi)

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23
Chandrika Chika

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chandrika Chika, yang dikenal dengan joget papi chulonya, ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024