Jakarta Diguyur Hujan, Ini Lokasi Genangan

Banjir di Jalan Kayu Putih, Pulomas
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi
VIVAnews
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
- Hujan deras mengguyur Jakarta jelang siang, Rabu, 8 Januari 2014. Kemacetan akibat genangan mulai terjadi di jalan utama ibu kota. Genangan setinggi 10-15 sentimeter terjadi di Jalan Kayu Putih, Pulomas, Jakarta Timur.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Genangan terdapat di jalur cepat dan lambat jalan Kayu Putih dari arah Kelapa Gading menuju Rawamangun. Genangan paling tinggi berada di jalur lambat, sehingga banyak kendaraan yang sudah telanjur masuk jalur lambat, berusaha mutar balik untuk menuju jalur cepat.
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas


Akibatnya, terjadi antrean karena kendaraan saling bertemu. Namun, beberapa kendaraan yang nekat masuk jalur lambat akhirnya mogok. Satu vespa dan dua motor Mio tidak bisa jalan.


Berdasarkan informasi dari
Twitter
TMC Polda Metro Jaya, genangan air sekitar 15 cm sudah terjadi di Jalan Danau Sunter Barat sejak pukul 08.40 WIB. Kondisi lalu lintas di kawasan itu padat merayap.


Imbas proyek galian di Jalan Meruya Selatan juga memicu kepadatan lalu lintas. Hujan di kawasan itu ikut menambah kemacetan. Hujan juga menyebabkan situasi lalu lintas dari arah Kapuk Raya menuju Kamal padat merayap cenderung tidak bergerak.


Lalu lintas dari Grogol menuju Slipi juga mengalami kemacetan. Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil di KM 01 Tol Tomang-Kebon Jeruk juga menyebabkan kawasan itu mengalami kepadatan lalu lintas. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya