Aksi Kejar-kejaran Warnai Razia Tempat Hiburan Malam

Razia gabungan TNI-Polri di tempat hiburan malam Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
VIVAnews - Badan Narkotika Nasional Provinsi Jakarta (BNNP-Jakarta) menggelar razia tempat hiburan malam di Jakarta, Sabtu dinihari, 1 Maret 2012. Sasaran razia ini adalah pengguna narkoba di tempat hiburan malam, dan anggota Polri maupun TNI, yang beredar di tempat hiburan malam itu.
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Sejumlah anggota TNI dari Polisi Militer dan POM Angkatan Laut serta Provost Polri, ikut dalam razia yang digelar sabtu dinihari itu.  
PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Petugas BNNP dan aparat gabungan ini, mendatangi tempat hiburan malam di daerah Matraman, Jakarta Timur. Selain itu, BNNP dan aparat gabungan juga merazia tempat hiburan malam di kawasan Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Di sebuah diskotik petugas melakukan razia kepada pengunjung. Puluhan orang pengunjung di tempat hiburan ini diperiksa. Satu persatu pengunjung diskotik dilakukan tes urin di lokasi. 

Pada saat petugas mendata dan memeriksa salah seorang pengunjung,  melarikan diri. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Orang yang melarikan diri ketika dirazia itu, berhasil ditangkap petugas Pomal. 

Supardi, Kepala BNNK Jakarta Timur menyatakan, ada sekitar lima puluhan orang yang terjaring razia, satu orang diduga anggota salah satu kesatuan, yang hingga kini belum diketahui dari kesatuan mana.

Mereka yang terbukti positif dari hasil tes urin, akan diproses lebih lanjut.

Laporan: Helmi Ades-Yoga Kuspratomo/tvOne
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya