Kawasan Puncak Berkabut, Hati-hati Berkendara

Ilustrasi Kawasan Puncak.
Sumber :
  • TMCPoldaMetro/@viianana1
VIVAnews - Masyarakat yang hendak menuju Jakarta dari arah Puncak, Bogor, Jawa Barat, maupun yang baru ingin menuju ke sana, diimbau untuk berhati-hati dalam berkendara. Hujan berintensitas sedang yang mengguyur kawasan tersebut Minggu 7 Desember 2014, mengakibatkan kabut yang cukup tebal.
Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

"Kawasan Puncak cuaca berkabut, jarak pandang terbatas harap hati-hati," tulis akun @viianana1, seperti dilansir dalam Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro.
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tampak dalam foto yang dilampirkan, kondisi lalu lintas di Puncak mengalami kepadatan karena sejumlah kendaraan melaju pelan akibat jarak pandang tertutup kabut.
5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika juga telah mengeluarkan peringatan dini terkait peningkatan aktivitas pembentukan awan hujan di wilayah Jabodetabek yang berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Wilayah Jabodetabek juga berpotensi terjadi hujan dengan disertai kilat.
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024