Djarot Kewalahan, Pekerjaan Masih Menumpuk

Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Pendaftaran Masih Lama, PDIP Belum Pikirkan Cagub DKI
- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku, memiliki beberapa pekerjaan rumah yang harus segera dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi DKI dalam memasuki usia baru yang tinggal menghitung hari.

Masjid SMA Senilai Rp3,6 Miliar Diresmikan Wagub Djarot

“Kita masih punya banyak PR ya, tidak boleh bersantai-santai,” ujar Djarot, pagi ini Jumat, 19 Juni 2015 sesampainya di Balai Kota, Jakarta Pusat.
Wagub Djarot Bicara Soal Jadi Wakil Sandiaga Uno


Beberapa tugas yang harus dikerjakan antara lain penyediaan transportasi publik, revitalisasi dan normalisasi pemukiman serta sungai dengan membangun rusunawa, membangun dan memperbanyak Ruang Terbuka Hijau (RTH) serta taman kota, dan juga segera menyelesaikan permasalahan sampah yang semakin meningkat pada bulan Ramadhan ini.


Di samping itu, tugas untuk membenahi dan memajukan kota Jakarta menjadi Jakarta Baru dikatakan Djarot juga merupakan tugas serta kewajiban bagi seluruh warga masyarakat Jakarta.


“Saya harap warga DKI semakin dewasa, semakin arif dan mampu menjadikan dirinya sebagai warga DKI yang baik dan sadar tentang hak serta kewajibannya,” kata Djarot.


Ia melanjutkan, warga diminta untuk terus mengingat dan turut melaksanakan lima tertib yang ada pada Surat Keputusan Gubernur nomor 224 tahun 2015. Kelima tertib tersebut antara lain tertib hunian, tertib sampah, tertib pedagang kaki lima (PKL), tertib berlalu lintas dan tertib berdemo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya