Nia Hilang di Pantai Selatan, 30 Temannya Kesurupan

Pelabuhan Ratu
Sumber :
  • VIVA.co.id / Siti Ruqoyah
VIVA.co.id
Puluhan Buruh Kesurupan Usai Piknik di Pantai Selatan
- Seorang buruh PT Bintang Indah Garment hilang setelah digulung ombak besar di Pantai Selatan, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Korban bernama Nia berdomisili di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea


Nia digulung ombak saat bermain air dalam rangkaian piknik bersama puluhan buruh dari PT Bintang Indah Garment pada Minggu 10 Januari 2015.


"Iya ada satu orang tidak ikut pulang hari ini atas nama Nia warga Babelan," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, Senin 11 Januari 2016.


Menurut Iptu Puji Astuti, hingga hari ini, korban belum juga dapat ditemukan meski telah dilakukan pencarian di sekitar lokasi.


Sementara itu, 30 dari 58 buruh yang ikut dalam piknik itu, mendadak mengalami kesurupan massal sepulang dari berpikinik ke Pantai Selatan.


"Ada sekitar 58 karyawan pagi ini pulang dari piknik ke Pelabuhan Ratu. Sampai di perusahaan, sekitar 30 karyawan pun mulai kesurupan," kata Puji.


Adapun saat ini, kata Puji, upaya pengobatan masih berlangsung di pabrik yang rata-rata para buruhnya perempuan tersebut. "Saat ini sedang dilakukan pengobatan oleh warga sekitar," ucap Puji.


Diakui Puji, akibat kejadian ini, pihak perusahaan memberi kebijakan kepada 700 karyawannya untuk dipulangkan. Namun, saat keluar pabrik, mereka yang tidak ikut berlibur itu pun ikut mengalami kesurupan.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya