Mayat Bangun Gegerkan Sarang Narkoba Berlan

Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id - Warga komplek Berlan, digegerkan dengan penemuan mayat pria di sebuah rumah yang berlokasi di jalan Kesatrian V Rt 21 Rw 3, kelurahan Kebon Manggis Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Sarang Narkoba Berlan Target Penggusuran Ahok Berikutnya

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA.co.id di lokasi, jenazah tersebut diketahui atas nama Bangun Raharjo dan telah berusia lanjut.

Salah satu warga berinisial BM mengatakan, Bangun ditemukan tewas sekitar pukul 14.00 WIB. Bangun ditemukan karena warga sekitar mencium bau busuk dari rumah pria pensiunan PNS itu.

"Dari kemarin kita di sini nyium bau busuk. Kita hubungin anaknya, pas anaknya dateng dan buka pintu ternyata Pak Bangun sudah tewas," ujarnya BM.

Baca juga:

Penyerang Polisi di Matraman Menyerah Saat Mabuk

Menurut BM, Bangun memang dikenal hidup seorang diri. Sedangkan anaknya tinggal di Kota Depok. Belakangan ini, Bangun sudah lama tak terlihat keluar dari rumahnya.

Salah satu warga mengatakan, terakhir kali melihat pada hari Selasa 19 Januari 2016 lalu.

"Pak Bangun belakangan ini memang sudah jarang keliatan. Ada tetangga yang terakhir kali ngeliat dia pas hari Selasa. Setelah itu enggak keliatan lagi," ujarnya.

Sampai saat ini belum dapat diperkirakan penyebab kematian Bangun. Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi dan memasang garis polisi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga:

Mat Egel, Pelaku Penyerang Polisi di Matraman Serahkan Diri
rekonstruksi kasus narkoba di berlan

Polisi Gelar Rekonstruksi Penyerangan Petugas di Berlan

Terdapat 54 adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi itu.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2016