Polisi Segera Tetapkan Tersangka Pembunuh Mirna

Mirna semasa hidup bersama suaminya.
Sumber :
  • facebook Mirna Salihin

VIVA.co.id - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti memastikan, dalam waktu dekat ini, akan menetapkan tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Jessica Mengaku Iseng Rapikan Paper Bag Saat Menunggu Mirna

"Kami tingkatkan status siapapun jadi tersangka, kami tidak masalah. Empat bukti ini sedang dikerjakan," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu, 23 Januari 2016.

Krishna menuturkan, untuk menaikkan status penyidikan ke penetapan tersangka, pihaknya tengah menggodok empat alat bukti tersebut. "Konstruksinya mengacu pada pasal 184 tentang alat bukti. Kasus ini sudah naik pada proses penyidikan. Kami harus memberikan 5 alat bukti (untuk menetapkan tersangka)," ujarnya memaparkan.

Mirna meninggal dunia usai minum kopi di Restoran Olivier, West Mall, Grand Indonesia (GI), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 6 Januari 2016 lalu. Minuman tersebut, diduga mengandung zat korosif yang menyebabkan wanita berusia 27 tahun itu kejang dan mulut mengeluarkan berbusa.

Diketahui, Mirna datang ke kafe tersebut bersama dengan dua rekannya, yaitu Jessica aliasa Sisca dan Hani. Keduanya, sempat meminta bantuan pelayan kafe untuk membawa Mirna ke klinik terdekat yang berada di area mall tersebut.

Mirna, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, setelah mendapat pertolongan pertama di klinik mal. Namun, tidak lama tiba di RS Abdi Waluyo, Mirna dinyatakan meninggal dunia.

Jessica Sering Menoleh ke Meja 54 Sebelum Mirna Tewas

(mus)


Menguak Rekaman Detik Per Detik Gerakan Mencurigakan Jessica
Jessica Kumala Wongso

Saksi Ahli Akui Tak Ada Gerakan Jessica Memasukkan Sianida

Hanya ada gerakan tangan saat membuka tas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016