Polda Metro Jaya Janji Berantas Sarang Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA.co.id - Petugas gabungan telah menggerebek lokasi yang disinyalir sebagai sarang narkoba. Seperti di Komplek Berlan dan Johar Baru, Jakarta Pusat. Terakhir adalah Kampung Ambon, Jakarta Barat.

Sarang Narkoba Berlan Target Penggusuran Ahok Berikutnya

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal, mengatakan pihak kepolisian tidak akan berhenti memerangi narkoba. Ia menyatakan akan terus membersihkan wilayah yang diduga sebagai sarang Narkoba

"Kami tidak akan berhenti dan akan terus membersihkan seluruh wilayah yang telah kita mapping (pemetaan) jadi pusat peredaran narkoba," kata Iqbal saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu, 24 Januari 2016

Penyerang Polisi di Matraman Menyerah Saat Mabuk

Meski akan terus membersihkan sarang-sarang narkoba, Iqbal enggan menyebutkan lokasi mana yang selanjutnya akan menjadi target operasi pemberantasan narkoba.

Menurut Iqbal, penggerebekan tersebut memang sudah menjadi strategi Polda Metro Jaya untuk memberantas peredaran barang haram tersebut.

Mat Egel, Pelaku Penyerang Polisi di Matraman Serahkan Diri

"Tidak ada perintah khusus untuk itu. Kami memang ingin membersihkan semua wilayah (dari narkoba). Jadi penggerebekan ini memang sudah menjadi strategi kita," ujar Iqbal. (ase)


rekonstruksi kasus narkoba di berlan

Polisi Gelar Rekonstruksi Penyerangan Petugas di Berlan

Terdapat 54 adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi itu.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2016