Ayah Mirna Dituduh Intervensi Polisi, Ini Jawabannya

Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha
VIVA.co.id
Saksi Ahli Akui Tak Ada Gerakan Jessica Memasukkan Sianida
- Dharmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin, sempat secara tersirat menuduh Jessica sebagai pelaku penaruh sianida di dalam kopi milik putrinya. Hal ini ia tegaskan kembali saat mendampingi Sendy Salihin, saudara kembar Mirna, memenuhi panggilan penyidik di Mapolda Metro Jaya.

Jessica Mengaku Iseng Rapikan Paper Bag Saat Menunggu Mirna

"Pokoknya gini, anak saya dibelikan kopi sama Jessica, enggak ada orang lain, masa tukang kopi (pelakunya), mati semua kita," kata Dharmawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin 1 Februari 2016.
Kuasa Hukum Jessica Ragukan Keaslian Rekaman CCTV


Dia pun membantah telah menuduh Jessica sebagai pelaku pembunuh anaknya. Menurutnya, hal tersebut berdasarkan apa yang terjadi saat ini di mana Jessica memang sudah ditetapkan sebagai tersangka.


Lebih lanjut, Dharmawan menuturkan, dengan ditetapkannya Jessica sebagai tersangka itu sudah menggambarkan apa yang terjadi. "Bukan menuduh, orang sudah jadi tersangka kan? Bukan menuduh," ujarnya.


Dia pun berharap, berkas penyidikan kasus kematian Mirna cepat rampung dan segera diserahkan ke pengadilan. "Saya harap secepatnya ya," ucapnya.


Ayah Mirna juga membantah telah melakukan tekanan kepada pihak kepolisian dalam menangani kasus buah hatinya tersebut. "Tekanan? Apa yang ditekan?
Lu
kira negara perang ada intervensi, enggak lah," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya