Anak Angkat Rano Karno Penuhi Panggilan Polisi

Anak angkat Rano Karno Rakha Widyarma
Sumber :
  • facebook

VIVA.co.id – Anak angkat Gubernur Banten Rakha Widyarma akhirnya memenuhi panggilan Polres Bandara Soekarno Hatta, Jumat 11 Maret 2016.

Tabrak Lari, Nyawa Warga Banyuwangi Tak Tertolong

Rakha yang sempat mangkir dari panggilan polisi datang dengan didampingi ibunya Dewi Indriyanti sekira pukul 15.00 WIB.

Tak hanya ibunya yang menemani, Rakha yang memakai celana panjang hitam kemeja putih juga didampingi temannya yang saat kecelakaan bersamanya yang bernama Deni.

Korban Kecelakaan Ditelantarkan, Warga Mengamuk di Puskesmas

Raka langsung masuk ke ruang Kapolres Bandara Soekarno Hatta AKBP Roycke Langie. Berselang lima menit kemudian, dia pun keluar dari ruangan. Dia mengaku sudah sehat setelah dirawat dua malam di rumah sakit pasca kecelakaan.

"Saya sudah jauh lebih baik dari kemarin.  cuma sakit sedikit di dada dan kepala belakang," kata Rakha.

Ada yang Lebih Berbahaya dari Mobil Bekas Tabrakan

Dewi, ibu Rakha mengatakan, pihaknya bertanggung jawab terhadap korban dan mengganti semua kerugian. "Kita juga mau meluruskan berita yang simpang siur, yang katanya Raka mau kabur. Ya nggak mungkin lah," katanya.

Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno Hatta Kompol Salim Margie mengatakan, meski sudah hadir pihaknya belum memeriksa Rakha dikarenakan kondisinya yang belum sehat.

"Kedatangannya hanya untuk melaporkan bahwa sudah keluar rumah sakit dan menjamin tidak akan melarikan diri. Untuk pemeriksaan mungkin akan dilakukan besok jika sudah sehat betul," katanya.

Untuk hari ini, kata Salim, salah satu korban yang mengendarai sepeda motor sedang dalam pemeriksaan. Pihak perwakilan Rakha juga sudah bertemu dengan para korban terkait upaya mediasi.

Rakha Widyatama, sebelumnya dilaporkan menabrak sebuah taksi di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno Hatta Tangerang banten, Rabu 9 Maret 2016. Akibat kejadian itu, dua orang menjadi korban luka dan mengalami trauma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya